News & Tips

X2 Recommendation: Blue

Kali ini X2 hadir dengan pilihan warna terang buat orang-orang yang berani beda: BIRU! Juara nih X2 kalo soal softlens warna seperti ini. Berikut beberapa pilihan softlens blue untuk para Exolove!

X2 Bio Color Blue

X2 Bio Color Blue jadi rekomendasi utama, nih, Exolove. X2 Bio Color merupakan softlens dengan 2-color tone. Pattern-nya bisa langsung terlihat dari packagingnya, yaitu bunga, yang akan membuat mata kamu terlihat semakin terlihat “mekar”. Dilengkapi dengan ring luar dan bagian dalam yang juga berwarna hitam, akan bikin mata kamu semakin tegas. Series X2 Bio Four ini cocok banget buat kamu yang memiliki mata kering, karena memang didesain untuk menjaga kelembaban pada mata.  Kadar airnya 45%, loh!

X2 Glam Aquamarine

X2 Glam ini mempunyai 3 variant warna, salah satunya adalah Aquamarine yang bernuansa kebiruan. Karena X2 Glam merupakan 3 tone color softlens, warnanya ngga akan jadi norak dan malah bikin perpaduan warna yang cantik banget. Diamaternya yang 15 mm (big eyes) memang ditujukan untuk buat mata kamu makin menonjol, jadi mata kamu ngga akan tenggelam, deh, kalau pakei make up! Lensa X2 Glam memiliki large optical zone, yang buat softlens ini ngga akan ganggu penglihatan saat dipakai karena ruang untuk pupil lebih lebar.

X2 Stardust Aquila

Pattern dan warnanya yang unik membuat X2 Stardust beda dari yang lain. Sesuai dengan namanya, X2 Stardust memiliki pattern bintang-bintang dengan variant yang menyerupai warna dan suasana langit. Salah satunya adalah Aquila menawarkan gradasi warna biru-kelabu seperti langit bertabur bintang di malam hari. Dengan gradasi warnanya yang unik, kamu bisa spin and get your color. Ini merupakan inovasi yang praktis dan ekonomis. Cukup pakai 1 (satu) lensa kontak X2 Stardust bisa menghasilkan 4 (empat) look yang berbeda.