News & Tips

Outer Beauty vs Inner Beauty

Mana yang lebih penting buat kamu, inner beauty atau outer beauty? Kebanyakan dari kamu pasti secara formal menjawab inner beauty, dan Sebagian kecilnya berani menjawab outer beauty. Pdahal, baik outer maupun inner beauty sama-sama penting, Exolove.

Keduanya sama pentingnya, hanya saja berguna pada fase yang berbeda. Outer itu untuk menarik, memikat, untuk megundang. Sedangkan inner beauty, seperti personality, kepribadian, cara berpikir, ketangguhan, ambisius, itu adalah untuk mengikat, mempertahankan.

Namun, dari keduanya, mana sih yang harus diprioritaskan? Mungkin jawaban yang paling tepat adalah Outer Beauty. Outer beauty adalah sesuatu yang langsung terlihat, sehingga kamu bisa langsung menilai. Berbeda dengan inner beauty, kita perlu waktu, proses, dan pendekatan yang lebih untuk bisa menilai. Secara insting, laki-laki melihat tampilankecantikan, sedangkan wanita secara insting melihat tampilan kepemilikan. Tampilan yag kita lihat akan disesuaikan dengan standar kita, atau biasa disebut fit dan proper test. Hal inilah yang berbeda-beda bagi setiap orang.

Nah, untuk mendukung penampilan kamu X2 tentu punya rekomendasi nih buat kamu. Kamu boleh cobain X2 SanSO Color untuk menarik perhatian doi. Warna dan patternnya yang beneran “manggil” bakal buat dia langsung fokus pada mata kamu. Selain itu kamu juga bisa cobain X2 Glam, kalau kamu ingin tampilan dolly eyes dengan warna yang ngga mencolok. Padukan dengan outfit dan make up yang sesuai yang Exolove. Pastikan penampilan kamu prima di segala situasi dan kondisi, karena kamu ngga akan pernah tau kapan bisa bertemu pujaan hati.

Stelah doi udah kepincut sama kamu, baru deh kamu bisa membangun hubungan yang lebih dalam lagi. Pincut dia dengan inne beauty kamu. Ceritakan tentang passion kamu dan jadilah orang yang positif dan terbuka. Dijamin  ngga akan ada kesempatanyang terlewat.

Kalau kata Kelas Cinta, penampilan memang bukan segalanya, tapi semua bermula dari penampilan. Penampilan bukan yang utama, tapi yang pertama.

Embrace your beauty, Exolove!