News & Tips

Exolove Bercerita: Jatuh Cinta pada Pandangan Pertama

  Sebagai penderita minus, pastinya aku ngga bisa jauh dari kacamata dan softlens sebagai alat bantu penglihatanku. Untuk acara-acara seperti kondangan, graduation, pertemuan keluarga, lebaran dll, tentunya terkadang aku harus tampil lebih cantik dengan bauran makeup. Saat memakai makeup, especially makeup mata, untuk penderita minus benar-benar buat dilema sekali karena kebayang sudah memakai makeup mata yang bagus tapi harus tertutupi dengan kacamata, so bad. Jadi, pastinya aku perlu softlens untuk menunjang makeup ku!

Awalnya pertama pakai softlens aku belum mengenal X2 lebih dalam. Yang aku tau X2 cuma softlens yang hitam dan motif-motif biasa saja. Jadi, aku coba beli merk lain. Banyak merek yang aku pakai dan banyak juga drama yang aku rasakan dari mulai softlens kering pas di dalam case atau pun kering di mata, pedih, dan buram, padahal softlensnya baru dan mahal tapi kualitasnya tidak terlalu bagus hiks. Dan yang lebih sering ngga nyaman karena mengganjal! Akhirnya tahun lalu, aku baru pertama kali tahu kalau X2 ternyata banyak seri nya! Dan akhirnya aku penasaran, aku kepoin semua serinya dan aku langsung jatuh cinta dengan X2 SANSO pada pandangan pertama wkwk. Karena yang seri ini juga mengandung kadar air yang bagus yaitu 55% jadi buat aku tertarik. Langsung deh aku beli yang X2 Sanso Color Shadow.

Pertama pakai aku coba pas lebaran, dan bener-bener buat jatuh cinta! Kenapa aku baru tau X2 Sanso sekarang hiks. Tbh, yang seri ini bener-bener kecintaanku banget, ngga perih sama sekali, nyaman seharian dipakai, dan ngga ngeganjel! Cocok juga untuk menunjang aku yang suka Korean Makeup Look. Akhirnya karena sebagus itu, aku langsung beli lagi yang X2 Sanso Color Pearl dan X2 Sanso Color Cappucino. Buat yang Shadow, ini cocok banget untuk dipakai daily activity kaya ngampus, ngantor atau cuma dirumah aja. Nah kalau mau yang lebih tajem tapi ngga lebay untuk kaya kondangan, lebaran dll bisa pake yang Pearl dan Cappucino! Nah di review ini aku pakai yang Cappucino. Softlens ini base curve nya 8.8 mm, diameter 14,5mm (pas banget buat aku yang matanya kecil), kandungan air 55%. Aku ngga ngerti lagi sama X2 Sanso ini, dengan kualitas sebagus ini dan juga packaging yang super cantik (free case juga) dan cute tapi harganya affordable, worth to buy! Amaze banget deh sama whole productnya, X2 you did a great job! Kalo semua softlens X2 Sanso yang ini udah abis masa pakainya ofc aku bakal REPURCHASE lagi ini karena secinta dan sebagus itu xixixi.

#SeptemberCerita #ExoloveBercerita #TestimoniExolove #ReviewExolove