News & Tips

Exolove Bercerita: Ingin Nagis, Ngga Bohong, deh

Perkenalkan nama saya Jesi. saya ingin membagikan pengalaman saya selama memakai Soſtlens X2 Baby Eyes ICE N8.

Singkat cerita, pada awalnya saya diperkenalkan soſtlens X2 varian ICE N8 oleh kakak tingkat saya saat kuliah karena saya membutuhkan soſtlens berwarna yang membuat mata saya terlihat lebih besar dan juga berwarna. Lalu saya membelinya di BIP Bandung dan memilih warna abu-abu. Pertama saya sangat menyukai packagingya dimana pada packagingnya yang menampilkan wajah bayi yang sangat lucu.

Packagingya sederhana namun menarik itulah salah satu alasan saya menyukai semua packaging dari X2. Saat saya membuka packaging tersebut *taraaaa* saya langsung jatuh cinta pada pandangan perama pada pattern dari soſtlensnya! Saat dipakai juga kara varian soſtlens ini memiliki diameter 16mm, maka membuat mataku yang kecil menjadi lebih besar dari sebelumnya. Dan yang saya suka dari ICE N8 ini, adalah saat dipakai, kita seperti memakai soſtlens 2 tone! Saya memiliki warna mata coklat tua. Awalnya saya tidak sadar, karena bila dipakai di ruangan lebih terlihat efek baby eyes. Tetapi saat saya sedang menjalani proses photoshoot, saya melihat hasil foto saya menggunakan soſtlens ICE N8 ini membuat mata saya sangat indah saat terkena cahaya T.T (ingin menangis karena segitu sukanya ngga bohong deh).

Saat memakai soſtlens ICE N8 ini saya tidak memiliki keluhan sama sekali kara memang nyaman dimata. Sekarang saya baru selesai lulus kuliah dan masih tetap memakai Soſtlens X2 walaupun dengan varian yang berbeda-beda. Saya harap bisa memakai varian X2 ini untuk wisuda saya nanti karena saya sudah percaya dengan produk X2 yang memiliki banyak varian soſtlens yang membuat mata semua perempuan di Indonesia semakin cantik! >.<

#SeptemberCerita #ExoloveBercerita #TestimoniExolove #ReviewExolove