News & Tips

Exolove Bercerita: Awalnya aku merasa takut dan ragu

Perkenalkan aku Taza Pasimpangan, aku adalah salah satu pengguna setia X2. Aku dari Bali, yaitu Denpasar. Akhirnya hari ini tiba, ditanggal yang cantik ini dimana akhirnya aku bisa mengutarakan bagaimana perasaanku menggunakan softlens dari X2. Aku mau sedikit cerita, pertama kali aku menggunakan softlens adalah semester pertama kuliah yaitu tahun 2014, dan X2 merupakan brand softlens pertama yang aku percayakan untuk mata sensitifku. Ketika itu aku memakai X2 Bio Color Black dengan minus 0,5. Pertama kali aku pakai softlens itu aku pakai selama kurang lebih 8-9 jam untuk pergi survey suatu tempat.

Awalnya aku merasa takut dan ragu untuk memakai softlens karena itu adalah hari pertamaku, ternyata benar… Bahkan sampai hari ini aku tidak pernah lupa kesan pertamaku itu. Softlens X2 Bio Color Black tidak hanya membuat mataku menjadi lebih cantik, tapi membuat mataku terasa lebih nyaman karena tidak perlu menggunakan kaca mata. Pupil mataku menjadi terlihat lebih besar sehingga terlihat seperti baby doll. Efek tersebut membuat orang orang yang melihatku mengatakan bahwa mataku menjadi lebih cantik, dan terlihat lebih segar. Selain itu aku merasa mataku tidak terasa kering sama sekali walaupun aku tidak menggunakan tetes mata. Sayangnya Ketika tahun 2014 tidak banyak varian softlens X2 Bio yang bisa aku dapatkan dikotaku, sehingga membuatku sempat menggunakan salah satu brand lain yang berujung kekecewaan, karena aku merasa tidak cocok dan rasanya tidak senyaman menggunakan X2 Bio.

Setelah 6 tahun aku masih setia menggunakan X2 Bio dan untuk akhir akhir ini aku menggunakan X2 Bio Four yang warna Gray Diamond. Menurutku rasa menggunakan X2 Bio Four dan X2 Bio Color tidak ada bedanya, tidak ada rasa mengganjal sedikitpun. Selain itu aku merasa X2 Bio sangat tipis sehingga sangat nyaman dimata, ini karena SDD Tech nya yang buat lapisan softlens tidak tebal. Selain itu, X2 Bio Color juga menggunakan bahan yang cocok untuk mata sensitive, sehingga membuat oksigen yang masuk kedalam mata menjadi lebih banyak sehingga mata menjadi tidak cepat kering. Mungkin itulah sebabnya mengapa aku bisa cocok menggunakan X2 Bio. Sebenarnya aku juga telah menggunakan beberapa produk softlens X2 lainya seperti X2 Sanso.

X2 Bio Four Gray Diamond juga selalu aku gunakan saat aku membuat konten konten baik di Instagram maupun kontenku di Youtube. Terima kasih X2, kalian telah membuat softlens dengan kualitas yang sangat bagus dengan harga yang terjangkau, dan yang terpenting adalah kualitasnya yang sangat tinggi karena cocok bahkan pada mata sensitive. Hal tersebutlah yang membuatku tidak mau menggunakan merk softlens lainnya. Aku merasa seakan jatuh cinta dalam pandangan pertamaku.

Lihatkan, menurutku softlens ini membuat mataku menjadi jauh lebih cantik dan membuat penampilanku menjadi jauh lebih cantik <3 Terima kasih X2 Softlens, semoga akan ada varian X2 Bio yang baru,,,aku sangat menantikannya…

#SeptemberCerita #ExoloveBercerita #TestimoniExolove #ReviewExolove