Blog

BEAUTY BLOG

X2 Menjawab: Memakai Softlens saat Pandemik dan Puasa
Instagram @X2Softlens sering banget, nih, dibanjiri pertanyaan terkait penggunaan softlens saat pandemi dan bulan puasa ini. Kira-kira aman ngga, ya?
Read more.
5 Tanda Kamu Telah Menemukan Sahabat Sejatimu
Hayo, siapa di sini, yang selama #dirumahaja malah makin sering kontakan sama temen-temen? Baik temen lama yang udah hilang kontak,
Read more.
6 Selfie-hack agar Selfie Kamu Perfect!
Punya kemampuan selfie yang mempuni adalah sebuah kelebihan! Karena ngga setiap waktu kamu punya rekan untuk ngambilin foto kamu di
Read more.
Sahur Enak ala Anak Kosan
Pada bulan Ramadhan kali ini, pandemic covid-19 mengharuskan Exolove untuk di rumah aja. Buat anak kosan makin susah deh cari
Read more.
SPIN ME with X2 Stardust
Tampil cantik di segala situasi dan kondisi, apalagi pas hari raya, udah wajib banget! Kira – kira produk X2 yang
Read more.
Game IO untuk Mabar Seru!
Bermain game emang ngga pernah membosankan,ya, Exolove! Apalagi sekarang lebih banyak waktu yang dihabisin dengan di rumah aja. Main game
Read more.