Sebagai pengguna softlens, pastinya tidak asing untuk kita dalam melakukan perawatan pada softlens. Salah satu cara dalam melakukan perawatan pada softlens adalah merendam softlens. Tapi, sudah yakin belum cara merendam softlens ala kamu sudah benar? Yuk, baca artikel ini supaya tahu cara merendam softlens dengan baik dan benar!

Saat merendam softlens, selalu pastikan bahwa Exolove merendam softlens dengan air solution atau air softlens dan tidak menggunakan air keran atau air panas. Setiap air memiliki kandungan PH yang berbeda-beda dan dikhawatirkan mengandung kotoran. Maka dari itu lebih baik menggunakan air solution ya, supaya softlens tetap terjaga kebersihannya.

Hal kedua yang wajib Exolove pastikan saat merendam softlens adalah selalu pastikan bahwa kamu mengganti air rendaman pada lens case setiap hari. Selain itu, jangan campur air rendaman softlens yang lama dengan yang baru karena debu dan kotoran pada air rendaman lama akan bercampur pada air rendaman softlens yang baru sehingga softlens tidak terjaga kebersihannya.

Ketika merendam softlens disarankan untuk bagian depan softlens menghadap ke atas. Hal ini dilakukan supaya bagian dalam softlens tidak langsung terkontaminasi dengan kotoran pada softlens.

So, sudah jelas kan, hal apa saja yang harus diperhatikan saat merendam softlens? Setelah ini diterapkan ya untuk merendam softlens. Supaya softlens kamu tetap bersih dan nyaman saat digunakan.