News & Tips

X2 Bio Color: Good Bye Dryness, Hallo Dolly Eyes

Produk X2 yang satu ini pasti udah ngga asing lagi dimata para pengguna Softlens. Mau tau apa aja kelebihan X2 Bio Color? Yuk, kita simak bareng-bareng!

X2 Bio Color merupakan softlens 2-color tone dengan 3 pilihan warna yaitu Hazel, Grey, dan Blue. Patternya yang menyerupai bunga membuta mata kamu terlihat lebih cantik dan bersinar. Tidak hanya itu, X2 Bio Color dilengkapi dengan ring hitam disekelilingnya, hal inilah yang membuat efek mata big eyes, padahal diameter X2 Bio Color ini normal loh, yaitu 14, 5 mm.

Dengan Sandwiched Dyeing Doughnut Technology (SDD Tech) juga memberikan kenyamanan tingkat tinggi, nih. Kenapa? Hal ini karena bentuk donat pada lapisan dalam softlens membuat zona optik pada bagian tengah lensa kontak tidak menjadi dua lapis, sehingga mengurangi ketebalan pada titik tengah lensa kontak yang membuat mata terasa mengganjal dan lebih mudah bernafas.

X2 Bio Color juga ngga akan bikin mata kering karena kadar airnya 45%. Itu artinya softlens tidak banyak menyerap air pada mata kita. Ngga heran kan taglinenya God Bye Concat Lens Dryness. Teatp sesuaikan kebutuhan softlens dengan kondisi mata kamu, ya Exolove. Kalau kamu memang memilki kadar air mata yang banyak, tentu tidak masalah untuk menggunakan softlens dengan kadar air rendah maupun tinggi.

Eits, ada satu lagi nih kelebihan X2 Bio Color, yaitu UV Protection. UV Protection berguna untuk melindungi kornea mata dari radiasi sinar UV yang berbahaya. Tidak hanya pada X2 Bio Color, kelebihan-kelebihan  ini bisa kamu dapatkan di semua seri X2 Bio, ya, Exolove!