#LoveYourEyes

The right way to uses softlens

The right way to uses softlens

Bagi sebagian orang memakai kacamata adalah hal yang ribet apalagi ketika melakukan aktifitas yang banyak gerak. Contohnya saat harus mengambil benda sambil menunduk, maka tak jarang kacamata terjatuh. Namun bagi sebagian orang memakai kacamata bukanlah masalah. Nah, sama dengan pemakaian softlens, ada yang beragapan memakai softlens juga hal yang ribet karna harus dijaga kebersihannya. Belum lagi saat diluar harus menyediakan tetes mata untuk diteteskan.

Sebenarnya tidak, memakai softens cukup ikuti aturan saja. Penggunaan softlens dengan aturan yang ada akan membuat kita nyaman saat memakai softlens.

  1. hal pertama adalah pastikan softlens yang bakal kamu pakai bersih. Sebelum memakai softlens, cuci tangan sampai bersih kemudian ambil softlens bersihkan dengan cairan dengan jari mu kemudian bilas lagi dengan cairan nya di wadah lens case.
  2. Hal kedua adalah pastikan ketika memakai softlens, warna yang cerah diluar, sedangkan yang tidak cerah didalam. Supaya tidak ada yang menganjal.

 

  1. Pastikan juga sebelum memakai softlens, softlens yang kamu pakai belum habis masa pakai nya dan tidak minjem dari teman. Kalau baju masih boleh pinjem Exolove, kalau softlens ibarat sikat gigi, bayangin resiko yang terjadi.

 

  1. Sebelum memakai softlens, teteskan eyes drop pada softlens untuk melindungi pupil mata dari gesekan, sepeti pelindung mata tepat nya.

 

  1. Beri eyes drop atau pelumas mata pada softlens sebelum dipakai. Eye drop akan melapisi kornea mata hingga pupil mata tidak terores. Eyes drop membuat kamu nyaman memakai softlens selama beberapa jam. Jadi bebas gatal, bebas risih, dan tetap kece.

 

Setelah itu kamu akan merasa nyaman memakai softlens! make the rules ya Exolove.