News & Tips

Teknologi Lengkap X2 Bio Four

X2 Bio Four adalah salah satu dari banyaknya series X2 Bio. Series yang satu ini bakal buat kamu ngga tahan buat nyobain semuanya karena warnanya cantik-cantik banget. Apa aja sih? Lihat yuk!

Sesuai dengan namanya X2 Bio Four memiliki 4 fusion pigment, yang membuat warnanya cantik banget, Exolove. Kamu tinggal pilih varian favorit kamu, ada Purple Extravagance, Green Mango, Grey Diamonds, dan Chocolate Mousse.  Diamaternya juga normal, yaitu 14,5 mm.

X2 Bio Four ini juga dibuat dengan Sandwiched Dyeing Doughnut Technology (SDD Tech). Bentuk donat pada lapisan dalam softlens membuat zona optik pada bagian tengah menjadi tidak berlapis-lapis, sehingga mengurangi ketebalan pada titik tengah softlens dan membuat mata menjadi lebih nyaman. Kadar air sebanyak 45% juga membuat softlens ini ngga buat mata kamu kering, karena menyerap air yang sedikit dari mata. X2 Bio memang softlens yang didesain khusus untuk meminimalkan adanya kekeringan pada softlens, sesuai dengan taglinenya Goodbye Contact Lens Dryness.

Teknologi tambahan yang ada pada X2 Bio Four ini adalah Aspheric Design, yang dapat mengurangi distorsi yang terdapat pada lensa minus spheric. Teknologi ini membuat lensa menjadi jauh lebih jernih sehingga pandangan mata pun menjadi jauh lebih jelas dibandingkan dengan penggunaan lensa minus berwarna biasa.

Kelebihan lainnya adalah UV Protection. Penting ngga, sih? Penting, dong! perlindungan anti UV untuk melindungi kornea mata dari radiasi sinar UV yang berbahaya. Jadi agar mata tetap sehat saat menggunakan lensa kontak, pastikan Kamu memilih lensa kontak yang memiliki perlindungan terhadap sinar UV. 

So, udah ngga ragu lagi untuk pilih X2 Bio Four, kan Exolove?