News & Tips

SPIN ME with X2 Stardust

Tampil cantik di segala situasi dan kondisi, apalagi pas hari raya, udah wajib banget! Kira – kira produk X2 yang mana, nih, yang cocok untuk bikin hari raya kamu makin bersinar? X2 Stardust, jawabannya! Semua yang lihat pattern X2 Stradust ini pasti langsung naksir dan ngga tahan buat cobain. Pattern dan warnanya yang unik yang buat X2 Stardust beda dari yang lain. Sesuai dengan namanya, X2 Stardust memiliki pattern bintang bintang dengan warna menyerupai suasana langit. Jadi, quote “I saw galaxies in your eyes” udah bukan sekedar gombalan, Exolove, mata cantikmu jadi kenyataan!

X2 Stardust memiliki 5 varian, yaitu Vega, Aquila, Auora, Lyra, dan Phoenix. Vega dengan nuansa warna ungu-kelabu yang dimilikinya tampak seperti langit selatan saat fenomena Southern Lights menampakkan diri. Sementara itu, Aquila menawarkan gradasi warna biru-kelabu seperti langit bertabur bintang di malam hari. Aurora dan nuansa hijau-kelabunya yang cantik meminjam tampilan langit utara saat dihiasi fenomena Aurora Borealis. Lyra menawarkan tampilan yang lebih lembut dengan nuansa warna krem-kelabu. Sementara Phoenix terdiri dari dua gradasi warna kelabu yang kalem, yaitu abu-abu muda dan abu-abu tua.

 Dengan lensa kontak bermotif bintang ini kita bisa spin and get your color. Ini merupakan inovasi yang praktis dan ekonomis. Cukup pakai 1 (satu) lensa kontak X2 Stardust (varian sesuai selera) bisa menghasilkan 4 (empat) look yang berbeda pula. Nah jadi, X2 Stardust ini bisa di spin atau diputar untuk mendapatkan look yang berbeda. Kamu tinggal pilih mau nuansa warna yang mau ditonjolkan dimata kamu.

X2 Stardust memiliki diamter 14,5 mm dan base curve 8,6 mm dengan motif bintang-bintang sesuai varian. Untuk masalah kualitas, X2 ngga perlu diragukan lagi dong. Dijamin nyaman, tanpa membuat mata terasa perih, gatal, menganjal, kering maupun iritasi.

So, #neverboring with X2 Stardust, just spin!