REVIEW X2 BIO GLAZE by OLIN

REVIEW X2 BIO GLAZE by OLIN

Moshi moshi minnaaa! Apa kabar nih? Kali ini aku mau review softlens a.k.a lensa kontak, sebelumnya siapa disini yang gabisa jauh-jauh dari softlens ? Aku sendiri termasuk salah satu pecinta softlens karena kebetulan mata aku minus.
Nah salah satu merek softlens andalan aku adalah X2, dari pertama kenal softlens sampai sekarang, aku tetep suka sama brand lokal satu ini. Dan sekarang aku mau share ke kalian koleksi terbaru X2 Bio Glaze warna NA Azul dan NU Quartzo.

Nah mungkin kalian bertanya-tanya kenapa ada 4 type di foto ini ? Jadi X2 Bio Glaze ini didesain menjadi 2 seri NU dan NA, masing-masing seri punya dua warna yaitu Azul dan Quartzo. Dari foto di atas kalian udah bisa bedain sendirikan apa sih perbedaan dari seri NU dan NA, nah buat kalian yang belum tau dimana letak perbedaannya let me help you, di seri NU ga ada ring pada pattern softlensnya tapi untuk di seri NA kamu bisa lihat ada ring tipis berwarna abu-abu di pattern softlensnya.

Selain itu X2 Bio Glaze didisain dengan menerapkan teknologi baru yang ada pada lensa kontak ini, diantaranya :

  • SDD Technology
  • Cast Moulding & Sandwich Technology
  • Aspheric Design
  • Clean & Clear View
[PACKAGING]

X2 Bio Glaze ini menggunakan kemasan blister. Di dalam kemasannya sendiri juga sudah disertakan case sehingga kita ga perlu lagi ribet beli casenya secara terpisah.

[BENTUK]
[KENYAMANAN]

Untuk masalah kenyamanan memang X2 Softlens paling juara, X2 Bio Glaze ini sangat tipis jika dibandingkan dengan softlens-softlens lain, saat pemakaian aku gak ngerasa drying sama sekali bahkan saat awal pemakaian pun berasa seperti lagi ga menggunakan softlens.

 

Oke jadi sekian dulu review dari aku, semoga membantu!

Xo.Xo

 

Review by https://olindnd.com/review-x2-bio-glaze/

Author Info