Make Up VS Softlens, kamu pakai yang mana dulu Exolove?

Make Up VS Softlens, kamu pakai yang mana dulu Exolove?

Lensa kontak sudah menjadi bagian yang tak terpisah dari mata saat menggunakan make up. Lensa kontak memang ampuh memberi efek mata lebih tajam dan menarik sehingga mata tampak lebih cantik. Make up vs lensa kontak menurut kamu yang mana harus deluan harus dipakai?

Berikut step yang harus kamu lakukan saat ingin menggunakan lensa kontak saat memakai softlens:

  1. Cuci Wajah Terlebih Dahulu

Hal ini merupakan langkah awal penting yang harus dilakukan. Sebelum Anda merias wajah dan memakai lensa kontak, cuci wajah Anda sampai bersih. Pastikan juga tangan Anda bersih saat memasukan soft lens ke mata. Jika Anda tidak mencuci tangan, bakteri akan masuk dan dan dapat menimbulkan infeksi.

 

  1. Gunakan softlens terlebih dahulu

Sebelum merias wajah, Anda harus kenakan soft lens terlebih dahulu. Bila Anda mengenakan soft lens setelah merias, maka make-up yang Anda pakai akan berantakan terkena air soft lens atau terkena sentuhan tangan.

 

  1. Mulai Merias Wajah

Memasang kontak lens setelah mengaplikasikan make up di mata dan wajah bisa meningkatkan potensi mengotori kontak lens sebelum masuk mata. Pasang lensa kontak bahkan sebelum kamu mengoles pelembab wajah. Lensa kontak yang bercampur dengan make up mata bisa mengganggu mata seperti menimbulkan pedih dan membuat mata kering.

 

Ayo gunakan softlens dengan cara yang benar agar mata tetap sehat. Love your eyes

Author Info