#LoveYourEyes

Kenapa mata butuh Oksigen?

Kenapa mata butuh Oksigen?

Agar mata dapat bekerja dengan baik, dibutuhkan pasokan oksigen yang cukup dari luar maupun dalam tubuh. Penyebab kekurangan oksigen pada mata bisa diakibatkan oleh banyak hal, seperti terlalu lama di ruang ber-AC dan di depan layar komputer, dan paparan asap. Penting juga buat kamu memperhatikan material lensa kontak yang digunakan. Salah sedikit, mata yang kekurangan oksigen dapat membuat penglihatan memburam.

Berikut ciri-ciri mata kekurangan Oksigen:
Mata yang kekurangan oksigen umumnya terlihat kemerahan, terasa perih karena iritasi, pandangan menjadi blur, dan kering. Mendiamkannya dapat memicu komplikasi lain seperti kekeringan mata permanen dan corneal dystrophy, yang membuat kornea mata terasa seperti tertutup awan dan mengubah bentuk objek yang dilihat. Penyakit yang harus diwaspadai lainnya ialah keratoconus. Karakteristiknya ialan penipisan korea yang menyebabkan astigmatism dan penyakit rabun dekat.

Mata kekurangan oksigen umumnya terlihat kemerahan dan terasa perih, X2 Sanso Clear dengan material silicone Hydrogel mampu meneruskan oksigen 4 kali lebih banyak dari lensa kontak biasa dan bisa membasahi lensa sepanjang hari. Ayo gunakan X2 sanso clear untuk aktifitas mu dan biarkan mata bernafas sepanjang hari.

Author Info