HOW TO PICK THE RIGHT COLOR FOR OUR SOFTLENS

HOW TO PICK THE RIGHT COLOR FOR OUR SOFTLENS

Memilih warna yang cocok untuk mata kita emang nggak semudah menunjuk mana warna favorit kita. Ada banyak faktor yang perlu dipertimbangkan sebelum memilih warna apa yang sesuai. Makanya, ini dia tips & trick nya, chek it out:

  1. Sebelum memilih softlens, bikin list warna softlens yang kamu mau.
  2. Perhatikan produk softlens yang akan kamu pakai, jangan beli sembarangan produk yang nggak jelas ya! Apakah sudah mendapat izin kesehatan dana man ketika dipakai. dan perhatikan masa pakai nya untuk jangka waktu berapa lama.
  3. Warna kulit merupakan salah satu hal penting yang perlu kita perhatikan sebelum memakai softlens. Berikut ini beberapa warna yang cocok sesuai dengan warna kulitmu:
  4. Sawo Matang

Untuk kulit sawo matang, akan lebih cocok yang bewarna cokelat, abu-abu, dan hitam.  Warna-warna tersebut bakal ngasih kesan bercahaya dan juga menarik lho girls. Hindari warna terang karena bakal bikin kulit keliatan lebih kontras.

  1. Kuning Langsat

Warna yang cocok dengan warna ini adalah warna soft dan hazel. Warna yang perlu dihindari adalah warna-warna yang terlalu terang karena hanya akan bikin kulitt  lebih gelap.

C Kulit Putih

Kalo warna kulit kamu putih, kamu bisa gunakan warna yang lebih terang seperti biru, keemasan, warna tersebut akan membuat kamu keliatan lebih memukau..

D kulit gelap

Untuk kulit gelap kamu bisa menggunakan warna coklat, abu-abu silver,

Pemakaian softlens membuat penampilan semakin maksimal, gunakan softlens yang aman dan nyaman untuk kamu pakai. Dan perhatikan aturan pakai nya.