Cari tau kepribadian kamu sesuai warna softlens

Cari tau kepribadian kamu sesuai warna softlens

Udah sering banget dibilang kalo setiap warna punya arti-arti tertentu. Warna yang kita pilih adalah representasi cara kita berpikir, bagaimana kepribadian kita sebenernya, apa yang mempengaruhi kita dalam mengambil keputusan. Gimana dengan warna softlens yang kita pilih? Menujukan kepribadian kita..

BRIGHT COLOUR (Blue, Yellow, & Green )

Nggak usah ditanya lagi, warna terang itu emang udah ngedeskripsiin segalanya: warna terang menggambarkan keberanian, passionate, ramah dan percaya diri, dan nggak gampang ngerasa terintimidasi. Orang yang suka pake warna terang juga dinilai sebagai orang yang kreatif dan passionate dalam mengejar sesuatu.

 

CUTE PINK

Warna pink apalagi yang terang adalah pertanda dari universal love. Warna pink, yang dinilai sebagai warna yang lebih kalem dari warna merah ngerepresentasiin kelembutan, self-worth dan acceptance.

 

PURPLE

Orang-orang yang pake warna purple adalah orang yang independen dan mandiri. Cewek yang make warna purple kebanyakan lebih suka buat diem di rumah, jarang nge-post foto selfie-nya, dan punya jumlah sepatu yang lebih sedikit kalo dibandingin sama cewek-cewek yang make warna softlens lain. Warna ungu terang melambangkan kepribadian yang sophisticated. Psst, orang yang pake lipstik warna ungu juga melambangkan power, luxury and a little mystery.

BROWN, BLACK & GREY

Kalo kita seneng banget make warna natural atau warna tanah, kita punya kepribadian yang lebih dewasa. Kita punya kepribadian yang hangat, nyaman dan bijak. Orang lain juga ngeliat kita sebagai orang yang natural, jujur dan bisa banget diandalkan. Kita juga adalah orang selalu ngeliat segala sesuatu dari sisi baiknya dulu. Meskipun kita bukan orang yang terlalu outgoing, tapi kita bukan orang yang gampang marah juga. Sementara buat warna softlens cokelat yang cenderung nude, warna ini bikin cewek keliatan lebih hangat dan caring, jadi banyak psikolog di Harvard yang nyaranin buat menggunakan softlens warna gelap buat first date atau waktu lagi girls-day-out sama temen-temen. Nggak cuma itu, kita juga dilihat sebagai orang yang bisa diandelin, lebih kalem dan agak girly.