News & Tips

Cantik dengan inner beauty

Wanita cantik itu relatif, apalagi kecantikan dari luar, ada banyak definisi cantik yang berbeda-beda. Cantik itu arti

Kalau sudah begini, cantik fisik adalah sesuatu yang bisa, yang bisa berbeda-beda, tergantung dengan siapa Anda berhadapan. Namun.. dari semua kecantikan itu, ada kecantikan yang lebih alami dan abadi, yaitu inner beauty. Semua wanita, apapun warna kulitnya, apapun bentuk hidungnya, akan tampak cantik jika memiliki inner beauty.

Tapi inner beauty itu seperti apa sih? Tentu saja yang berkaitan dengan bagaimana sikap Anda, bagaimana Anda menghadapi orang lain, bagaimana kebaikan hati Anda. Saat kecantikan fisik bisa menghilang seiring berjalannya waktu, kecantikan yang berasal dari dalam tidak akan hilang. Yuk pancarkan inner beauty Anda dengan 7 cara ini:

  1. Percaya diri

Rasa percaya diri ini akan mengalahkan kekurangan dalam bentuk fisik seorang wanita.  Semua wanita lahir dengan membawa kecantikannya sendiri-sendiri, namun tidak semua orang bisa melihatnya. Jadi buatlah mereka melihat kecantikan asli Anda dengan rasa percaya diri.

  1. Ramah dan mudah terenyum

Dengan bersikap ramah kepada siapa saja, artinya Anda sedang bersikap menghargai keberadaan orang tersebut. mulai lah dari diri sendiri untuk menebarkan kebaikan dengan bersikap ramah kepada orang disekeliling mu, dengan demikian kamu akan tanpak berbeda dan terliat menarik.

  1. Jadilah diri sendiri

Untuk terlihat berkesan dan menarik, anda tidak perlu memanipulasi diri anda atau orang lain. Dengan bersikap sederhana dan bersikap jujur, akan membuat anda terlihat jauh lebih menarik. Jangan pernah mengikuti orang lain hanya karena ingin diakui cantik atau keren. Seperti kata Bruno Mars, cause you’re amazing, just the way you are.

  1. Tidak berkata dan bersikap sembarangan

Mungkin Anda cantik, pintar dan sudah punya penghasilan, namun hal itu hanyalah titipan Tuhan. Apa gunanya semua itu jika hanya Anda gunakan untuk meremehkan orang lain. Wanita yang cantik dari dalam tidak akan pernah meremehkan orang lain.

Ketimbang meremehkan atau menghina orang lain, belajarlah dari orang lain agar Anda tidak meniru hal buruk yang mereka lakukan. Jadilah wanita yang selalu menghargai orang lain, ‘sekecil’ apapun peran mereka dalam hidup Anda. Ingatlah bahwa jika Anda meremehkan orang lain, Anda justru sedang menunjukkan bahwa Anda tidak lebih baik dari mereka.

 

  1. Bersyukur dengan yang Anda miliki

Dengan bersyukur, Anda akan lebih banyak menerima keadaan Anda. Tidak harus cantik biar bisa bahagia. Dengan bersikap tulus dan bersyukur dengan apa yang Anda miliki, maka Anda bisa mengembangkan potensi mu dan bisa menjadi lebih maksimal dalam kondisi apapun.