Review X2 BIO GLAZE by Yumiko

Review X2 BIO GLAZE by Yumiko

Hi There!

Udah lama banget nggak update blog karna kemarin sibuk nyelesain skripsi. Now it’s all done and im baacckk!

Di post kali ini, aku mau review New Series X2 softlens by Exoticon yaitu X2 BIO Glaze yang Nu Azul dan Na Quartzo anddd they just dropped new X2 BIO Solutions!

Without further ado, let’s start the review!

X2 Softlens

Nu Azul

 

 

 

Just as you can see from the photos above, packagingnya berwarna orange. Tapi berbeda dengan warna packaging, ternyata softlensnya memiliki pinggiran berwarna biru muda dan kuning muda ditengah.

 

Setelah aku pakai, warnanya jadi kehijauan dan sedikit terlihat pinggirannya yang berwarna biru.
Na Quartzo

Sama dengan Nu Azul, berbeda dengan warna packagingnya yang berwarna hijau, ternyata setelah dibuka, warna softlensnya kuning muda dengan pinggiran hitam.

Setelah dipakai, warnanya menjadi hijau keabu-abuan dengan ring yang membuat mata terlihat lebih besar.
Overall,
Diameter : 14.5 mm
 
Base Curve : 8.60 mm
 
Details:
For 6 months supplies
UV Blocking
45% Water Content
Made in Korea

Series BIO Glaze ini comes in 2 types, NU dan NA. Tipe NU terdiri dari 2 warna yaitu Nu Azul dan Nu Quartzo. Tipe NA juga terdiri dari 2 warna yaitu Na Azul dan Na Quartzo.

Perbedaannya, untuk yang tipe NU, nggak ada ring di pinggir softlensnya sedangkan kalau tipe NA ada ring di pinggir softlensnya.

Softlens X2 BIO Glaze bener-bener nyaman dipakai karena dalam produksinya menggunakan SDD Tech Cast Moulding yang mengurangi ketebalan titik tengah softlens dan membuat softlens menjadi  lebih tipis serta dapat mempertahankan warna softlens agar tidak luntur.

Series bio glaze ini juga didesign dengan teknologi Aspheric yang membuat mata bisa melihat lebih jelas dan jernih serta berkualitas HD. Mata juga nggak terasa kering meskipun dipakai seharian karena series  ini emang didesign untuk meminimalkan kekeringan pada softlens dan memiliki tingkat penyerapan oksigen lebih tinggi.

Aku bener-bener udah ngerasain sendiri, pakai softlens series bio glaze ini seharian tanpa pakai air tetes mata dan mataku nggak terasa kering atau perih jadi bener-bener nyaman banget bahkan kayak nggak pakai soflens. This series is super recommended!

Author Info