News & Tips

X2 MARCH-ING IN!

Hai, Exolove! Memasuki bulan maret, X2 punya rekomendasi softlens yang bisa kamu pakai untuk menemani keseharian kamu. Jangan sampai ketiggalan ya, karena setiap bulannya X2 bakal ngasih trend softlens X2 yang lagi ramai-ramianya dipakai!

  • X2 Bio Glaze

Nah, yang satu ini pasti udah ngga asing lagi, karena emang banyak banget yang make dan nyari karena nyaman banget pas dipakai. Ngga hanya nyaman, warna dan pattern X2 Bio Glaze bakal bikin mata kamu nyala banget. X2 Bio Glaze memiliki dua seri, yaitu Nu dan Na. Masing-masing seri mempunya dua varian, yaitu Azul dan Quartzo. Perbedaan seri Nu dan Na terletak pada ring hitamnya. Nu tidak memiliki ring, sedangkan Na memiliki ring hitam pinggir lensanya. Ring hitam ini yang biasanya menambah efek besar pada mata.

Untuk warna, varian Azul memiliki warna abu kebiruan, yang saat dipakai akan bikin mata kamu seperti mata bule. Sedangkan varian Quartzo hadir dengan warna keabuan lalu mengarah ke orange di tengah lensa. Bikin mata kamu kelihatan fresh banget, kan?

X2 Bio Glaze nyaman banget untuk dipakai dalam waktu lama, sesuai claimnya kadar airnya 45%, sehingga tidak membuat mata cepat kering. X2 Bio Glaze juga dilengkai dengan SDD Tech yang bikin lensanya super tipis, jadi berasa ngga make, deh! Buat kamu yang minus tinggi jangan khawatir, karena X2 Bio Glaze tersedia sampai -10.

  • X2 Glam

Yang ini juga ngga kalah ramainya. Kali ini X2 rekomendasiin kamu untuk nyobain X2 Glam yang varian Tourmaline. Warnanya yang dominan hijau bisa banget menunjang penampilan kamu yang ingin full make up untuk kondangan atau kencan weekend ini. Diamaternya yang besar (15 mm) juga akan memberikan efek dolly eyes. Nilai tambah lain yang dimiliki X2 Glam adalah lensanya memiliki large optical zone, yang buat softlens ini ngga akan ganggu penglihatan saat dipakai karena ruang untuk pupil lebih lebar.

Buat kamu yang punya mata mudah kering, X2 Glam tetap boleh menjadi pilihan kamu, loh! Walaupun kadar airnya tingi (55%), softlens ini tetap nyaman dipakai seharian. X2 Glam juga tersedia sampai -10, loh. Tetap cocok untuk daily use, kan?

  • X2 Sanso Color

X2 Sanso ngga boleh ketinggalan.X2 Sanso merupakan the latest, also the best product dari X2 Softlens. Menggunakan material dan teknologi terbaik dari yang lain. Kali ini X2 mau rekomendasiin Exolove untuk cobain varian Shadow dan Radiance. Ada apa sih dengan dua varian ini? Buat kamu yang softlens favoritnya warna grey, Shadow dan Radiance harus jadi top list!

Varian Shadow memiliki warna deep grey, tapi tetap soft dan natural. Sedangkan Radiance, wana dasarnya juga deep grey, namun ada gradasi warna tosca pada bagian tengahnya. Dengan material Silicone Hidrogel, X2 Sanso mampu menghantarkan oksigen ke mata 80% lebih banyak. Kadar airnya yang tinggi (55%) juga bikin mata tetap nyaman walau dipakai seharian. X2 Sanso bisa menjadi pilihan untuk segala occasion kamu. Ngga hanya keren pattern dan warnanya, X2 Sanso juga pasti sehat, aman, dan nyaman buat mata kamu.

Jadi, kamu mau nyobain X2 yang mana, nih? Tunggu rekomendasi softlens X2 bulan depan, ya!