#LoveYourEyes

Wanita usia lanjut yang popular di sosial media!!

Wanita usia lanjut yang popular di sosial media!!

Hey Exolove.. dengan perkembangan zaman saat ini, fashion bukan hanya diperuntukan untuk orang-orang muda, tapi juga semua usia termasuk lansia. beberapa lansia ini sukses menjadi sorotan publik karena gaya fashion yang tak biasa, mereka bergaya seperti wanita muda tanpa keren. siapa kah mereka?
Iris Apfel
Dengan gaya nyentrik Iris Apfel lansia berusia 97 tahun melalui akun instagramnya @iris.apfel tampil sangat fashionable dan berhasil diikuti oleh 789.000 pengikut. Tumpukan kalung besar, gelang-gelang, kacamata bundar, dan busana berwarna vibran jadi benang merah gaya Iris. Ia tadinya seorang desainer interior yang sempat jadi pengusaha tekstil untuk produk furniture lalu beralih menjadi seorang yang aktif didunia fashion. Iris Apfel adalah salah satu persona paling riang di dunia fashion, tekstil, dan design interior. Selama lebih dari 40 tahun, ia telah menghasilkan gaya pribadi yang kuat, jenaka, dan nyeleneh. Iris semakin terkenal di sosial media Kemunculan para blogger dan fotografer yang membuat sebuah documenter gaya fashion lansia yang berhasil di unggah di youtube.

Tziporah Salamon
Adalagi Tziporah Salamon, wanita yang juga kerap tampil fashion dengan gaya yang nyentrik. Tziprorah sangat senang bisa menampilkan gaya yang keren untuk membuat orang lain terinspirasi. Tziporah Salamon adalah seorang model, fashion consultant dan aktris. Beliau udah mengoleksi berbagai headwear dan udah mencapai lebih dari 200 pcs. Tzipora suka pakaian yang vintage atau antik, seperti coat. Walaupun sekarang udah jamannya belanja lewat internet atau aplikasi, Tziporah nggak pernah mau beli fashion items secara online tapi harus langsung ke tokonya. Hmm, mungkin karena cenderung picky dan perfectionist ya. Buat beliau, penting banget buat nyentuh dan ngedapetin nuansa kain yang pengen dibeli di toko langsung. So, whenever she want to shop, di New York lah beliau biasanya nemuin semua barangnya.

Saramai Jewells
She might be 60 years old now, tapi cara Saramai Jewells berpakaian bikin kita kagum berat! Dengan cenderung berpenampilan boyish dalam beberapa outfit nya, Saramai sering ngegunain jaket , blazer dan sneakers. Look at the picture, how cool are you, grandma! FYI, saat ini beliau lagi ngerjain sebuah buku tentang bagaimana dia ngegunain pakaian sebagai bentuk ekspresi. You rock!

Author Info