Tips Make Up saat menggunakan softlens

Tips Make Up saat menggunakan softlens

Warna kulit dan bentuk wajah ternyata ngaruh sama softlens yang kita pakai loh Exolove. Kalo kita sembarangan memilih softlens saat menggunakan makeup, pasti hasilnya bakal zonk. Nah Exolove! berikut Tips make up yang tepat saat menggunakan softlens.

Dari warna kulit.

Kulit Sawo Matang: Nah buat warna kulit yang paling banyak di Indonesia, warna kulit ini cocoknya makeup natural dan dipadu dengan softlens berwarna coklat, abu-abu, hazel, dan bisa memakai softlens dengan tone color yang soft di mata. perpaduan warna ini bisa bikin nyatu sama warna asli kulit kamu.

Kulit gelap: Warna kulit yang satu ini gampang-gampang susah sih sebenernya, jadi kamu harus pinter-pinter nih milih softlens dan menggunakan make up jenis apa yang harus kamu gunakan agar tidak keliatan kusam atau terkesan gelap banget. Jadi warna softlens yang cocok buat ini adalah warna keabuan yang deep  dan agak dark, seperti warna coklat.  Make up yang digunakan bisa lebih terang agar kulit tidak mati.

Kulit Putih: Warna kulit yang satu ini jadi warna yang paling aman. Karena kulit putih bisa pake semua warna. warna softlens yang cocok adalah, yaitu warna cerah seperti hijau, biru, unggu. Jika tidak ingin tampil mencolok bisa gunakan warna natural dengan make natural. atau warna mencolok dengan make up yang cetar.

Kalo warna softlens dan make up kamu sudah sesuai, untuk tampilan yang lebih kece bisa menggunakan aksesoris. wawww.. pastinya jangan lupa foto untuk ootd ya Exolove!

Author Info