#LoveYourEyes

Smile and change your world!

Smile and change your world!

Senyum selalu memberikan manfaat yang baik khususnya bagi kesehatan fisik dan mental asal tidak berlebihan. Suka Tersenyum adalah kebahagian nomor 2 dari daftar nomer 43 Kebiasaan orang yang Benar-benar Bahagia. Jika Kamu bisa merubah kebiasaan menjadi orang yang suka tersenyum, maka Kamu bisa mengubah kebahagiaan menjadi kebiasaan. Apa manfaat suka tersenyum:

 

  1. Kamu terlihat lebih menarik

Penelitian membuktikan bahwa orang terliat lebih menarik saat mereka sedang tersenyum. Coba pikirkan seseorang yang Kamu kenal saat Kamu sedang kesal atau marah. Gambarkan senyuman mereka dan latih diri untuk tersenyum. Kamu akan merasakan kebahagian dari dalam diri.

 

  1. Senyum itu Menular

Pernah ga kamu dalam keadaan hati yang sedang muram dan kemudian seseorang datang dengan senyum lebar, beberapa tawa atau dalam suasana hati yang bahagia? Atau Ketika orang yang Kamu ajak bicara atau orang-orang yang mengelilingi Kamu sedang tersenyum, pasti kamu otomatis langsung tersenyum.

 

  1. Membuat hati lebih adem

Saat Kamu ┬átersenyum, hati terasa lebih adem dan tenang. Penelitian menunjukkan bahwa serotonin melepaskan serotonin – neurotransmiter yang menghasilkan perasaan bahagia dan sehat. Ini seperti lingkaran kebahagiaan. Bahkan saat kamu dalam keadaan yang tidak baik, cobalah tersenyum, benar-benar, dan perasaan kamu menjadi lebih happy.

 

  1. Membangun Hubungan dengan oranglain

Senyum adalah bahan utama untuk membangun persahabatan yang sehat dan tulus. Ketika seseorang tersenyum pada padamu, itu menunjukkan bahwa mereka menyukaimu. Senyum juga menawarkan dorongan kepada orang yang kamu ajak bicara. Coba bayangkan jika orang yang kamu ajak bicara sedang tersenyum padamu, kamu pasti berpikir kalau orang tersebut nyaman dengan pembicaraanmu.

 

  1. Meningkatkan Bisnis

Kesepakatan bisnis bisa dilakukan hanya dengan tersenyum. Salah satu hal pertama yang dipelajari orang dengan cepat adalah tersenyum. Siapa sih yang suka membeli sesuatu dari  seseorang yang terlihat bosan, down, marah, dan frustasi.

 

Senyum adalah hal yang menular. Berikan kepada dunia dan dunia akan memberikan kembali kepada Mu. Kamu akan mencerahkan hari-hari orang-orang di sekitar dan membuat perbedaan dalam hidup mereka hanya dengan tersenyum.

 

 

Author Info