Quality Time bersama sahabat

Quality Time bersama sahabat

Hal yang paling menyenangkan bersama sahabat adalah menghabiskan waktu bersama. Tak perlu setiap hari bertemu, cukup melakukan beberapa kegiatan untuk menghabiskan waktu istimewa bersama. Menghabiskan waktu bersama sahabat bisa juga mengurangi rasa stress. Saat pusing dengan pekerjaan, kamu bisa mendapatkan hiburan dengan berkumpul dan seru-seruan bareng sahabat. Lalu apa saja yang bisa kamu lakukan untuk menghabiskan quality time bareng sahabat? berikut ini ulasan selengkapnya.

  1. Nongkrong

Trend nongkrong merupakan hal yang sudah tidak asing lagi. Banyak nya tempat tongkrongan di berbagai sudut kota, membuat orang-orang tidak kesulitan untuk mendapatkan tempat tongkrongan sesuai keinginan mereka. Hal ini juga bisa dijadikan ajang kumpul bersama sahabat untuk sekedar kopi darat atau curcol tentang kehidupan.

  1. Nonton Film

Banyaknya gendre film yang sedang booming, membuat orang-orang semakin semangat untuk menikmati film kesayangan dengan nonton di bioskop. Moment ini juga yang tak bisa dilewatkan oleh para sahabat untuk menghabiskan waktu bersama dan berkomentar tentang film yang mereka sukai.

  1. Olahraga

Gaya hidup sehat seperti Yoga, nge-gym, muanthai, atau olahraga bisa dijadikan alternatif untuk menghabiskan waktu bersama dengan cara positif.

  1. Perawatan bareng

Perawatan tak harus dilakukan di salon. Kamu bisa menghabiskan waktu bersama sahabat dengan perawatan di rumah. Misalnya luluran bareng, maskeran bareng, cat rambut bareng, nail art bareng, bahkan bisa belajar make up bareng dari youtube channel. Selain low budget, kamu bisa menjadi semakin lebih dekat.

  1. Sharing hobi

Setiap orang pasti memiliki hoby yang unik dan berbeda. Persahabatan mu bisa kamu jadiin ajang untuk kamu mengasah ide dan sharing bersama sahabat. misalnya kamu suka masak, kamu bisa masakin sahabat mu makanan kesukaannya dan minta dia ngasih inputan tentang masakan kamu.

  1. Tempat curcol

Curhat dengan sahabat adalah salah satu cara yang positif yang bisa kamu lakuin ketika dalam keadaan sulit. Hal tersebut bisa mengurangi beban mu dan kamu bisa mendapat saran postitif dari sahabat kamu.