#LoveYourEyes

Kombinasi make up mata

Kombinasi make up mata

Salah satu kecantikan seorang wanita dapat terpancar melalui tata rias wajah yang benar, khususnya pada bagian mata dan alis. Bentuk alis yang sempurna akan membuat bingkai mata seorang wanita terlihat lebih cantik dan menawan. Salah membentuk alis akan membuat penampilan terlihat lebih galak.

Saat melihat orang-orang jago makeup tampil cantik di media sosial, kamu yang biasa makeup ala kadarnya pun hanya bisa gigit jari sambil melihat foto mereka. Mungkin kamu berpikir cuma orang tertentu saja yang bisa makeup seperti itu. Bentuk dari alis memang memiliki pengaruh besar untuk menentukan kesempurnaan makeup yang dikenakan. Untuk membentuk alis yang bagus, kamu harus membuat kerangka bagian luar alis terlebih dahulu. Setelah kerangkanya sudah bagus untuk bentuk wajahmu, barulah kamu mengisi bagian dalamnya.Kamu pun bisa menggambar alis dengan lebih rapi dan terarah. Jika ada garis yang berantakan di sisi luar alis, kamu bisa langsung merapihkannya dengan menggunakan concealer.

Setelah alis terbentuk, gunakan eyeshadow. Supaya warnanya bisa lebih jelas dan nyata, kamu harus menggunakan eye primer. Eye primer juga bisa membuat eyeshadow lebih nempel di kelopak dan nggak mudah pudar. Warna pada matamu pun bisa tetap awet meski kamu sudah seharian beraktivitas.

Untuk membuat mata terliat lebih sempurna dan indah. Kamu bisa gunakan softlens yang memperjelas make up matamu. Mata akan terlihat lebih fresh dan indah. Softlens juga membantu mata terlihat menjadi terlihat berseri.

 

Author Info