#LoveYourEyes

BEAUTY RUSH WITH X2 SOFTLENS

BEAUTY RUSH WITH X2 SOFTLENS

Sabtu 20 January 2018, bertempat di Harlow Brasserie and Bar, Jakarta, para Beauty Blogger & Influencer mengikuti keseruan acara Beauty Rush with X2 Softlens yang didukung oleh Lakme Indonesia.

Beauty Rush with X2 Softlens adalah acara gathering yang diadakan oleh X2 softlens sebagai ajang silahturahmi dan sekaligus bentuk apresiasi  kepada para Beauty Blogger dan Influencer yang selama ini sudah memperkenalkan X2 Softlens secara tidak langsung kepada para followers.

Diikuti oleh 48 orang wanita cantik yang telah diundang khusus oleh X2 Softlens, tentunya menambah suasana semakin seru dan meriah meskipun cuaca diluar hujan dan tiupan angin yang kencang.

Acara dimulai dengan welcoming speech dari salah satu BOD dari Exoticon yaitu  Bapak Budi Riawan, dimana beliau menyampaikan rasa terimakasih kepada para tamu undangan yaitu Beauty Blogger dan Influencer atas karya dalam bentuk tulisan maupun video dimana ,content yang dihasilkan begitu kreatif dan menarik sehingga membawa informasi yang positif kepada masyarakat tentang kecantikan dan tentunya penggunaan softlens yang baik dan benar.

Setelah itu event Beauty Rush dilanjutkan dengan obrolan  tentang penggunaan softlens dan juga membahas mitos dan fakta seputar softlens dari pertanyaan para Beauty Blogger & Influencer yang hadir. Pertanyaan tentang seputar water content, tetes mata yang tepat untuk penggunaan softlens, bahkan do and donts yang ternyata banyak sekali yang masih belum tepat dalam pelaksanaannya. Semua para tamu yang hadir antusias untuk bertanya selain dapat hadiah tentunya menjadi tambahan ilmu juga bagi para wanita wanita cantik yang sering menggunakan softlens. Adapun tanya jawab seputar softlens dan penggunaannya dijelaskan oleh praktisi optisien yaitu Bapak Sandhy Nugraha dan ibu Ayu sena. Selain itu X2 softlens juga memjelaskan mengenai campaign “Love your Eyes” yang sudah dilakukan 8 tahun terakhir dengan tujuan agar para pengguna softlens selalu menyayangi matanya dan selalu menjaga kesehatan matanya. “Fokus utama kami adalah bahwa semua pengguna softlens harus mengerti penggunaan softlens yang baik dan benar dan dengan adanya event ini kami berharap para teman teman blogger dan influencer yang hadir disini bisa menjadi inspirasi bagi para masyarakat diluar untuk menggunakan softlens dengan cara yang benar, selain cantik tetap sehat” ujar Mba Evy sebagai perwakilan dari X2 Softlens.

Para Beauty Influencer sangat antusias bertanya seputar pemakaian softlens yang benar dan mereka sharing bagaimana saat mereka memakai softlens.

Selain tanya jawab seputar softlens, tentunya ada tips dan tutorial eye make up oleh Mas Adam dari Lakme Indonesia. Dan sudah dapat dipastikan semua tamu peserta antusias mendengar dan sekaligus mempraktekkan di meja nya masing masing.

Keseruan lainnya adalah Beauty Challenge dimana para tamu peserta diwajibkan untuk menghapus riasan eye make up mereka dan memulai kembali dalam waktu 5 menit saja. Tentunya hal ini membuat heboh seisi ruangan karena pemenangnya mendapatkan hadiah uang tunai jutaan rupiah loh.

Namun sebelum melakukan make up challenge para Beauty Blogger & Influencer ini wajib menggunakan X2 softlens. ternyata dari beberapa peserta yang hadir, ada yang belum pernah menggunakan softlens, salah satunya  Jharna Bhagwani, “Aku sebelumnya takut pakai softlens dan belum pernah pakai sama sekali, tapi waktu tadi pakai softlens, ga berasa kenapa-napa dan nyaman dimata”. ujarnya sambil tersenyum lepas.

Ada juga Josephine yang akrab dipanggil Sefin, sebagai beauty dan travel blogger yang selau menggunakan softlens, Sefin memiliki trauma menggunakan softlens karena pernah mengalami iritasi. Dan dia memberanikan diri untuk mencobanya dan ternyata Sefin kaget karena softlens X2 Sanso Color Radiance yang dipakainya nyaman sekali dan cantik sekali terlihat dimatanya.

Dan tibalah waktunya pengumuman pemenang, yaitu 3 orang yang mendapatkan likes terbanyak di akun instagramnya mendapatkan berbagai hadiah dari X2 Softlens, Lakme dan Harlow.

Pemenang sosial media oleh Erlina chang, Dewi yang, dan Felicia.

Nadya Naufel terpilih sebagai pemenang pertama Beauty Rush with X2, pemenang kedua jatuh kepada Josephine, dan pemenang ketiga kepada Augita Amanda. Selamat ya gaisss.

Foto Bersama oleh Beauty influencer

Para Beauty Influencer mendapatkan goody Bag dari X2 softlens dan Lakme kosmetik. Sampai ketemu di event beauty blogger berikutnya yaa.

Author Info